ALLAH YANG MAHA KUDUS PENOLONG DAN PENEBUS

.
         Sudara-saudara , kehidupan kita saat ini dapat dikatakan penuh dengan rasa ketakutan. Dan itu sering menjadi masalah utama manusia.  Takut tinggal kelas, takut miskin, takut tidak mendapat pekerjaan, takut ditinggal orang yang kita cintai.  Takut dipecat, takut tidak dapat melanjutkan kuliah , takut berumahtangga, takut pasangan kita berselingkuh, takut tidak mendapat jodoh dan lain-lain.  Namun ketakutan paling besar juga adalah takut mati.
ALLAH YANG MAHA KUDUS PENOLONG DAN PENEBUS
        Tapi firman Tuhan berkata, "Jangan Takut", karena Tuhan pasti turut campur tangan di dalam setiap perjalanan hidup kita, itu adalah jaminan bagi kita. IMMANUEL Tuhan beserta kita.
Tuhan ingin kita benar-benar menyerahkan segalanya ke dalam tangan kuasanya dan mengandalkan Tuhan di setiap apapun  yang kita alami.
Namun, dibalik semua itu ia pun ingin agar kita tetap setia menunjukkan identitas kita , status kita sebagai anak-anaknya yang beriman kepada Tuhan Yesus Kristus.
         Kita telah menjadi miliknya dan Ia benar menjadi Allah kita , karena itu kesetiaan kita kepadanya akan mengundang campur tangan Tuhan dalam hidup kita.
Kuasa manapun tidak akan bisa menakut-nakuti kita , karena kita punya Allah yang maha kuasa yang akan menyatakan tindakannya kepada kita. Jangan takut asalkan tetap setia pada Tuhan Yesus.
Salam..

0 Response to "ALLAH YANG MAHA KUDUS PENOLONG DAN PENEBUS"

Post a Comment