Ternyata..... Menonton Acara Olahraga Bisa Beresiko Untuk Jantung

.
Ads Here
Informasi yang perlu diketahui bagi  yang hobi menonton acara olah raga terkhusus untuk acara yang berbau Hoki seperti Bola.
Terntaya..... Menonton Acara Olahraga Bisa Beresiko Untuk Jantung

Seperti yang diungkap dalam sebuah studi baru di Canadian Journal of Cardiology seperti dilansir dari Time, Jumat (6/10/2017).
"Menyaksikan permainan hoki bisa menjadi sumber `tekanan emosi yang intens`," tulis para penulis di koran mereka. Kondisi itu untuk sementara dapat meningkatkan peradangan dan penyempitan pembuluh darah bagi orang-orang yang sudah memiliki masalah jantung.

Detak jantung yang berdetak sebanyak 60 kali dalam satu menit saat  keadaan istrahat ternyata bisa meningkat 75% saat menonton acara hoki di televisi dan dan meningkat 110 % saat menonton secara langsung yang secara logisnya adalah detak jantung maksimal manusia dalam keadaan latihan berat. Jika dirata-ratakan jantung pada keadaan ini berdetak 114 kali dalam  satu menit.

Jika hal ini terjadi bagi orang penderita jantung koroner sangatlah berbahaya, namun bagi orang yang sehat normal peneliti mengungkapkan tidak ada efek yang membahayakan.

"Ini bukan hasil permainan utama yang menentukan intensitas respons stres emosional," tulis para penulis di koran mereka. "Namun kegembiraannya saat melihat taruhan tinggi atau bagian permainan dengan intensitas tinggi." jelas Zuckerberg San Francisco General Hospital dan University of Montreal.


0 Response to "Ternyata..... Menonton Acara Olahraga Bisa Beresiko Untuk Jantung"

Post a Comment