Surat Jolynn Bocah SD Untuk Ahok

.
Ads Here
Tak salah lagi bahwa dedikasi Pak Ahok memang Luar biasa. Bukan hanya orang dewasa atau orang tua yang menegrti akan dedikasinya bahkan seoarang bocah SD pun sungguh mengenal pribadi seorang Ahok yang merupakan Eks Gubernur DKI Jakarta.
Surat Lolynn Bocah SD Untuk Ahok
Jolynn sipembuat komik untuk Pak Ahok

Anak SD yang bernama  Jolynn membuatkan komik untuk eks Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok. Komik buatan Jolynn itu diunggah ke Instagram Story yang ditautkan ke akun @basukibtp oleh tim Ahok.

Dengan bermodal pensil dan kertas putih Jolynn menuangkan kisah rintangan yang Ahok hadapi selama menjadi gubernur. Jolynn yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu membuat seri cerita berjudul Super Hero Oom Ahok.

Inilah potongan -potongan komik Jolynn

Surat Lolynn Bocah SD Untuk Ahok

Surat Lolynn Bocah SD Untuk Ahok

Surat Lolynn Bocah SD Untuk Ahok

Surat Lolynn Bocah SD Untuk Ahok

Surat Lolynn Bocah SD Untuk Ahok

Demikian Ringkasan Ceritanya yang diungkapkan Oleh Tim Ahok.

"Komik itu bercerita, pada awalnya Ahok bertemu dengan monster uang. Jolynn menulisnya meet the money monster. Ahok dikisahkan melawan monster-monster uang tersebut untuk melindungi Jakarta. Ahok akhirnya menang melawan monster uang.

Namun, perjuangan Ahok belum selesai. Ahok masih harus menghadapi big money monster, raja dari semua monster uang. Sayang, dalam cerita Jolynn itu, Ahok kalah dan dipenjara.

Kemudian siapakah yang akan menyelamatkan Super Hero Oom Ahok? "Oom Jokowi to the rescue!!!," tulis Jolynn.

Oom Jokowi yang dimaksud ialah Presiden Joko Widodo. Jolynn melanjutkan ceritanya, Jokowi pergi ke penjara untuk menyelamatkan Ahok.

Jokowi pun berhasil mengalahkan big money monster dan melepaskan Ahok dari penjara. Di akhir cerita, Jokowi dan Ahok kembali melindungi Jakarta."

Sumber (Metro News )

0 Response to "Surat Jolynn Bocah SD Untuk Ahok"

Post a Comment