Keluarga Tak Kasat Mata Based On True Story

.
Ads Here
Film horor yang sempat lagi viral di dunia maya ternyata diangkat berdasarkan kisah nyata.
Film yang ditulis oleh Bonaventure berkisah di sebuah rumah di jalan Magelang.
Kisah yang ditulis Bonaventura Genta berdasarkan pengalaman nyata itu telah dibaca ribuan kali dan bahkan sudah diluncurkan dalam bentuk buku.

Keluarga Tak Kasat Mata Based On True Story
 Dalam postingan lama ini penulis mengatakan,

       Satu tahun lalu saya pernah menulis satu pengalaman cerita di Yogyakarta tentang - Keluarga Tak Kasat Mata.  Curhatan yang dicatat sederhana dalam satu forum diskusi. Kemudian entah bagaimana bisa menuai banyak reaksi dan kontroversi. Sehingga bisa berkembang menjadi banyak media berekspresi. Terima kasih jika kalian pernah menjadi bagian dari fenomena ini.



Keluarga Tak Kasat Mata Based On True Story

Demikian pengakuan sang penulis sebelum akhirnya di filmkan.
Dalam ceritanya , dia mengaku bagaimana dia bertemu dengan makhluk halus selama bekerja di sebuah rumah yang akhirnya dijadikan kantor.

Selaian melihat sosok sosok penghuni rumah tersebut, dia juga kerap kali mendengar suara-suara aneh dan benda-benda bergerak sendiri.

Dalam sebuah akun Facebook yang menuturkan , bahwa di rumah tersebut dihuni oleh Langgeng,  nenek-nenek berkerudung, kuntilanak, ular sebesar paha manusia yang wajahnya mirip anjing, serta nenek bersusur bernama Simbah Juminah.

Ada lagi sosok bernama Mbah Pawiro, pocongan, anak kecil tiga yang berjalan mundur, macan kumbang, sundel bolong bernama Siti, wujud bayangan putih seperti asap dan wujud yang menyamar sebagai manusia yang menghuni tempat tersebut.

Dirumah itu juga ada sosok keluarga yang menjadi tumbal langgeng tersebut yang terdiri dari ari ayah, ibu serta anak-anaknya yang berjumlah enam orang.


Di 23 November nanti, Film ini akan ditayangkan. Ungkap sang penulis.

0 Response to "Keluarga Tak Kasat Mata Based On True Story"

Post a Comment