Biodata Lengkap Angel Karamoy dan Profilnya

.
Ads Here
Angel Karamoy adalah seorang pemeran wanita dalam dunia akting di Indonesia.  Dia mempunyai seorang kakak bernama Daniel Karamoy dan dan 4 orang adik bernama Hannah, Keren, Kezia, dan Jeremia. Adiknya yang bernama Kezia Karamoy merupakan seorang anggota rgoup vokal wanita Cherry Belle. Kakaknya, Daniel Karamoy juga tergabung dalam sebuah  group vokal priaSAGA.

Wanita kelahiran 1987 adalah alumnus dari SMU Yadika 5 dan beragama Katolik.

Biodata Lengkap Angel Karamoy dan Profilnya


BIODATA ANGEL KARAMOY

Nama Lengkap           :  Angelina Wilhemina Karamoy
Nama Populer             : Angel Karamoy
Tempat / tgl Lahir       : Manado, 16 Januari  1987
Agama                        : Katolik
Nama Ayah                 :  Vence J Karamoy
Nama Ibu                    : Theresia Sumendap
Pekerjaan                    : Aktris
Pasangan                    : Steven Mc James Rumangkang (mantan suami)
Anak                           : Lovely Maria Rumangkang dan Junio McKenzie Rumangkang

Karier

Ia pernah membintangi sinetron Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Kala Cinta Menggoda, Kurindu Jiwaku, Dunia Belum Kiamat, Seleb I'm In Love, Maha Cinta, dan Mujizat Itu Nyata.

Dari sinetron-sinetron tersebut, sinetron Bidadari 3 yang membuat namanya semakin dikenal masyarakat. Di sinetron Bidadari 3, ia menggantikan posisi Marshanda sebagai Lala. Ia juga melejit dalam iklan Ovale, Homyped, Sido Muncul, Hansaplast, Clear, Fres & Natural dan permen Hot-Hot Pop. Angel yang berdarah Manado juga pernah meluncurkan album rohani bertajuk "Mujizat itu Nyata".

Kehidupan Pribadi
  Wanita kelahiran manado ini pernah menjalin hubungan dengan Riswanto Gunawan, namun akhirnya kandas setelah sang mantan pergi melanjutkan studinya ke Amerika.
Pada 26 Januari 2008, Angel menikah dengan pria yang lebih tua darinya yaitu Stven MC James Rumangkang yang satu asal denganya yaitu dari manado.
Pernikahan mereka merupakan acara pernikahan yang istimewa yang ada di Indonesia karena pada saat itu, Presiden Susilo Bambang Yudhoyono beserta wakilnya Jusuf Kala turut menghadiri acara tersebut sewaktu mereka menjabat sebagai Presiden dsn wakil presiden.
 

0 Response to "Biodata Lengkap Angel Karamoy dan Profilnya"

Post a Comment