Begini Jadinya Kalau Menggunakan Kaos Kaki Ketat

.
Ads Here
Menggunakan kaos kaki ketat saat kita menggunakan sepatu tentu kita merasa nyaman dibanding pake kaos kaki molor, apalagi kita saat pergi jalan-jalan, ke sekolah atau ke acara tertentu.
Dengan begitu kita berpkiran bisa bergerak leluasa.

Tapi, ternyata ada hal yang tidak kita ketahui yang dapat berakibat buruk terhadap kesehatan kita.
Ini hal yang terjadi
Begini Jadinya Kalau Menggunakan Kaos Kaki Ketat


1. Mengganggu Sirkulasi Darah

 Saat kita menggunakan kaos kaki ketat, ketahuilah bahwa pembuluh darah yang terdapat pada kaki kita menjadi tertekan atau menyempit  dan menyebabkan sirkulasi darah menjadi terganggu yang akhirnya bisa mengalami pembengkakan.

2. Picu Varises

Kebiasaan memakai kaos kaki ketat juga dapat meningkatkan risiko varises. Untuk mereka yang sudah mengalami pelebaran pembuluh darah tersebut, memakai kaos kaki ketat dapat memperparah kondisi tersebut.

3. Beresiko Edema

Edema adalah suatu keadaaan dimana terjadi akumulasi cairan dalam tubuh. Memakai kaos kaki ketat dapat menyebabkan edema.

4. Mati Rasa

Kebiasaan menggunakan kaos kaki ketat juga menyebabkan mati rasa pada kaki kita. Terlebih apalagi kita duduk dalam jangka waktu yang lama.

5. Tia Pedis

Memakai kaos kaki ketat bisa membuat kaki kita lembab. Hal ini dapat memicu infeksi jamur yang cepat  akibat keadaan lembab tersebut atau biasa disebut tia pedis

6. Meninggalkan Bekas Pada Kulit

Ini adalah hal yang palng sering terjadi. Bekas akibat tekanan tersebut dapat menyebabkan kemerahan dan iritasi pada kulit.

0 Response to "Begini Jadinya Kalau Menggunakan Kaos Kaki Ketat"

Post a Comment