Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang

.
Ads Here
Perhatian lebih pada sang pacar memang wajar bagi kita yang sedang dalam tahap percintaan. Sepenuhnya kita ingin diperhatikan oleh pacar kita, namun guys yang kita alami justru sebaliknya. Kita malah sering dicueki oleh sang kekasih. Memang tidak semua pria suka waktunya bisa kita kontrol. Ada batas -batas tertentu buat dia dalam mengerjakan kesenangannya.

Nah, buat cewek-cewek yang mengalami hal begitu, Ini dia tips cara menghadapi jika cowok kita cuek sama kita.

1. Sering Menunggu Kabar Dari Dia Tapi Dia Tidak Pernah Memberi Kabar.

Memang sangat mengesalkan saat kita berharap ditelepon atau di sosmed misal di WA ataupun di BM sama pacar kita, namun dia malah tak kunjung ngasih kabar. Dalam hati kita berpikir " Waduh si Kampret ini". Sering kita merasa kesal dan kadang berpikiran negatif. Jangan-jangan dia ada gebetan baru nih.

Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang
Atau kita berpikir, " sebenarnya dia sayang atau nggak sih samaku?". Dari pada pusing mikirin itu,  Coba deh menyibukkan diri dengan berkomunikasi dengan keluarga atau teman-temanmu. Toh kehidupanmu ini tak hanya berkutat pada pasanganmu semata. Kamu masih perlu membangun kehidupan sosialmu dengan orang-orang di sekitar.

2. SMS atau  sosmed kita tidak dibalas.

Keseringan yang kita lakukan saat SMS kita tidak dibalas, kita malah meng SMS nya berkali-kali.
Gondok jadinya ketika tidak ada balasan. Alhasil setiap kita ada kesibukan,  yang kita perhatikan  hanyalah Hp kita padahal tak kunjung juga ada balasan. Entah dia tidak sempat membalasnya kadang kita galau jadinya (gelisah galau merana).
Perlu diketahui, cowok kesayanganmu ini kadang tidak sempat membalasnya dan bukan tidak ada niat untuk membalasnya.
Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang

Dari pada bete sendiri, kenapa nggak coba langsung telepon dia aja?
Menelpon langsung dapat meniadakan kesalah pahaman. Tapi jangan sampai keseringan juga lah!

3. Mengungkapkan Sesuatu Dengan Kode Joke Receh

Kadang dengan sindirin kode joke receh bisa membuat pasangan kita sedikit sadar. Maksudnya menyindir tapi menggunakan seloroh-seloroh gitu. Yang namanya cowok pembawaannya sering santai. Kita sudah serius kali ngomongnya eh malahan yang diomonginnya malah kangkung genjer.
Mengungkapkan sesuatu itu untuk cowok seperti ini jangan dengan bahasa yang serius kali, bisa kita gunakan kode Joke receh. Misal " Abang kok game terus yang diperhatikan, akunya kapan di game in"
hehehe... Seloro yah....
Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang
Aku kapan di game in.


4. Jarang Bertemu Dengan Sang Pacar

Ngasih kabar saja jarang,apalagi bertemu dengan  pacar  pasti juga jarang. Nggak salah lagi kalau kita pasti merasa kangen. Kangen berat pun malahan.Bisa jadi muncul prasangka-prasangka buruk  terpintas dipikiran kita. Ini menandakan sudah saatnya kamu juga menikmati kesendirianmu. Kalau boleh lebih baik nya lagi melakukan  hobi kita sendiri, selain menyenangkan, pastinya kegiatan ini menjagamu untuk tetap positif. Atau kamu bisa  menghabiskan waktu bersama keluarga dan teman-teman. Lumayan kan untuk mempererat hubungan kamu dengan mereka.
Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang


5. Pengennya Diperhatikan Terus

Bagi kamu yang sering menggunakan Sosmed, kadang kita berpikiran, "Apa sih susahnya mengetik 2 kata saja, apa kabar, aku sehat, ngetik itu saja nggak bisa?"
Boro-boro ngetik pesan, megang hp saja jarang.

Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang
Tetaplah bersyukur, selagi dia tetap mencintaimu jangan terlalu menuntut untuk selalu dikasih kabar.
Bukan berarti dia tidak memperhatikanmu. Dia juga selalu berusaha disaat-saat tertentu untuk memberi perhatian lebih dari yang kamu sadari. Jadi syukurilah.

6. Tetap Berpikir Positip dan Jangan Berprasangka Dia Berpaling Darimu

Ada pepatah mengatakan, apa yang kita pikirkan itulah yang akan terjadi.
Jangan berpikiran yang lain-lain kalau memang cowok kita memang bersifat seperti itu. Mungkin bukan hanya ke kamu, tapi sama cewek-cewek yang lain pun juga seperti itu. Kecuali dia beda sikap sama kamu. Jangan terlalu mendengarkan hasutan teman mana tau ada yang ngerusuhin hanya karna kalian jarang sama. Jadi tetap berpikiran positif. Selama dia ada saat kamu membutuhkannya itu sudah perhatian yang sungguh luar biasa dari cowok yang sedikit cuek.
Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang


7. Secuek-cueknya Apapun Dia Tetap Perhatikan Dia.

Jangan pernah membalas sikap cuek dari pacar kita. Jangan karena dia cuek, kamupun jadinya ikut cuek terhadapnya. Waduh, bisa kacau kalau kek gitu.
Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang

Perhatian kamu akan selalu menjadi pertimbangannya untuk tak menyakitimu. Perhatian kamu yang akan selalu membuat dia merasa beruntung memiliki kamu yang menerima segala kekurangannya, termasuk sifat cueknya yang menyebalkan sekali itu.Kamu cuma butuh stok sabar yang banyak, dan belajar untuk lebih santai menikmati hubungan ini dari waktu-kewaktunya.


     "Selamat Mencoba"

0 Response to "Tips Cara Menghadapi Cowok Cuek Zaman Sekarang"

Post a Comment