Presiden Joko Widodo Nonton Bareng Film Pengkhianatan G30S/PKI di Makorem Bogor

.
Ads Here
Tanggal 30 Oktober adalah hari peringatan G30S/PKI sebagai bagian dari perjuanagn Indonesia dalam upaya kemerdekaan Indonesia.
Sebagai bentuk peringatannya maka diseluruh Indonesia Bendera harus dinaikkan setengah tiang.

Dalam peringatan tersebut, orang nomor satu di Indonesia yaitu Presiden RI Joko Widodo tak mau ketinggalan dalam peringatan tersebut. Walaupun Hujan deras yang mengguyur Kota Bogor pada Jumat malam, 29 September 2017, tak menyurutkan langkah Presiden Joko Widodo untuk bergegas menuju Markas Korem 061 Suryakencana Bogor, Jawa Barat.

Presiden menyambangi Korem 061 Suryakencana Bogor yang tengah menggelar nonton bareng film "Pengkhianatan G30S/PKI" di halaman tenis indoor bersama anggota TNI dan Polri serta masyarakat.

 

Sebagaimana dilansir dari siaran pers Deputi Bidang Protokol, Pers, dan Media, Bey Machmudin, Presiden yang malam itu tampak mengenakan jaket merah dipadu celana hitam tiba di lokasi sekira pukul 20.00 WIB dan langsung menempati tempat yang berada persis di hadapan layar.

 

Turut mendampingi Presiden, di antaranya Danpaspampres Mayjen TNI Mar Suhartono, Ajudan Kolonel Mar Ili Dasili, Wakil Komandan Grup A Paspampres Letkol Mar Efhardian, Danrem Bogor Kol Inf Mirza Agus, Kapolres Kombes Pol Ulung Sampurna, Dandim Letkol Arm Doddy Suhadiman. (Humas Kemensetneg).

0 Response to "Presiden Joko Widodo Nonton Bareng Film Pengkhianatan G30S/PKI di Makorem Bogor"

Post a Comment