Menyesal Gadis Kaya Menolak Pria Miskin

.
Ads Here
Jaman sekarang ini telah memasuki zaman simelekete.
Terlebih dengan kisah-kisah anak muda sekarang. Kisah percintaan banyak diwarnai dengan hal-hal duniawi. Uang menjadi jodoh bagi semua anak muda, baik pria maupun wanita. Jarang kita jumpai kisah cinta yang begitu tulus.
Kalaupun ada kemungkina besarnya itu adalah cerita buku ataupun filim.Banyak perempuan mencintai laki-laki karena ada yang dilihat khususnya uang ataupun harta.
Sejelek apapun laki-laki banyak wanita yang akan menyukainya jika hartanya banyak.
Sebaliknya, ganteng atau tampun pun orang jarang ada wanita yang akan menyukainya kalau dia tidak berharta.
Cinta sekarang ini banyak kita temukan karena uang. Pasangan kini bisa dibilang disatukan oleh uang. Padahal uang tidak bisa memberkati.

Namun di sini saya ingin membagikan atau memberikan masukan, sebaiknya percintaan itu jangan karena ada apanya, tapi kalau bisa cinta ada apanya. Buat apa hidup kaya tapi kalau tidak bahagia, banyak pikiran dan malah jadi beban hidup. Ujung-ujungnya nanti jadi stress.
Tapi kalau seandainya kita hidup sederhana, hidup dengan orang yang kita kasihi sepenuhnya, segalanya akan menjadi indah. Hidup bermakna jika semuanya disyukuri dan tidak dikeluhka.

Tonton neh video..!!
Gadis kaya menyesal karena menolak Pria miskin.
Pasti membuat anda sedikit merefleksi diri.
Malu jika hidup itu hanya harta yang dikejar.

Ini sinopsisnya gan,
awalnya pria ini sangat miskin, lalu dia mengungkapkan perasaannya kepada wanita kaya. Tapi wanita tersebut menolaknya karena dia miskin. singkat cerita wanita tersebut menyesal setelah mereka bertemu tapi pada saat itu pria tersebut sudah menjadi pria kaya.

0 Response to "Menyesal Gadis Kaya Menolak Pria Miskin"

Post a Comment