Grezia Epiphania Gadis Cilik Bersuara Emas Dengan Keterbatasan Fisik Saat Lahir " Penyanyi Rohani"

.
Ads Here
Tetapi apa yang lemah di dunia ini dipilih Tuhan untuk mengalahkan yang kuat, supaya tidak ada orang yang memegahkan diri. Demikian hal yang dialami oleg gadis cilik bersuara emas ini. Sekalipun dengan keterbatasan fisik tapi dia sungguh mengagumkan di tengah-tengah orang yang fisiknya lengkap.
Ini dia Biodata Sang penyanyi cilik yang berkecimpung dalm dunia tarik suara khususnya lagu Rohani Kristen.

Nama                               : Grezia Epiphania
Nama Panggilan             : Grace / Grezia
Tempat/Tanggal Lahir   : Balikpapan, 04 Februari 2006
Ayah                                 : Suryadi Oey
Ibu                                    : Yuliani Sura
Anak ke                           : 4 dari 4 bersasaudara
Hobi                                 : Menyanyi dan bermain Piano

Prestasi Yang Diraih:

  • Juara 1 Penyanyi Anak Indonesia Tingkat Nasional Wilayah Kalimantan Timur 2013
  • Juara 3 Penyanyi Solo Gloria 2013 di Balikpapan
  • Juara 3 Grandfinal Kirana Semen Indonesia 2014 di Jakarta
  • Juara 2 Nyanyi Solo SDLB FLS2N Semarang 2014
  • Juara 1 Piano Contest and Singing Contest ( Antar Sekolah) di Balikpapan 2014

Grezia Epiphania Gadis Cilik Bersuara Emas Dengan Keterbatasan Fisik Saat Lahir "Penyanyi Rohani"
Grezia Epiphania
Kenyataan pahit yang Grezia alami saat lahir dia memiliki keterbatasan dalam penglihatan.
Kedua bola mata Grezia berselaput putih dan karena itu dia tidak mengetahui apa-apa.
Tutur sang ayah (Suryadi) " Sejak umur 4 tahun mereka sudah sering mengajaknya dalam pelayanan dan juga sering dalam memberikan kesaksian lewat pujian untuk Tuhan. Sunggauh luar biasa anugerah yang Tuhan berikan untuk Grezia. Kami tidak pernah ragu dan kwatir untuk Tuhan.
Grezia tumbuh sehat seperti anak-anak yang normal , bermain sendiri, berjalan sendiri tanpa terhalang apapun. Bahkan dapat naik turun tangga kurang lebih ada 20 anak tangga di rumahnya tanpa bantuan orang lain.

Ceritanya sewaktu Grezia lahir dengan mata berselaput, seorang hamba Tuhan datang melihat dan mendoakan anak kami. Tiba-tiba nubuat keluar dari mulut hamba Tuhan yaitu bahwa Grezia akan dipakai menjadi pemuji dan penyembah bagi Tuhan dan itu kami amini. Dan itu benar-benar terjadi tutur mama Grezia.

Orang tua Grezia ternyata sempat bergumul dan  bertanya- tanya pada Tuhan, kenapa hal ini harus mereka alami. Seandainya dulu kami berada di luar perlindungan Tuhan Yesus , pastilah kmi tidak sanggup menjalani hal ini, Seru Suryadi Ayah Grezia. " Kami diejek dari keluarga suami yang berkeyakina berbeda dengan kami dan teman-teman dengan ejekan murtadlah, kafirlah dan lain-lain", tambah Yuliani Ibu Grezia.  Puji Tuhan...Tuhan Yesus Baik..
Tetaplah memandang Yesus ketika kita menghadapi segala persoalan , ketika kita menerima baik atau buruk keadaan kita. Yesus selalu ada menuntun langkah kita dan Yesus selalu ada untuk kita dan tidak pernah meninggalkan kita.


Pak Jason selaku Pencipta lagu Grezia awalnya mengirimkan lagu-lagu via BBM dan didengarkan oleh Grezia . "Lagu-lagu yang dinyanyikan Grezia sangat bagus dan penataan menjamah semua orang melalui kisah kehidupan dan telenta suara menjaganya", seru Pak Jason.

Hal yang luar biasa yang dialami Grezia, ketika umur 1 tahun Grezia mulai belajar bernyanyi sendiri hanya dengan mendengar di TV, CD, Radio lagu-lagu rohani. Dalam 1 hari Grezia bisa menghafal beberapa lagu dan pada umur 3 tahun Grezia mulai bermain piano. Ketika orang ruanay sering melayani, di pelayanan orang tuanya dipertemukan Tuhan dengn guru-guru nyanyi , piano dan juga bahasa Inggris untuk Grezia.


Singkat cerita kurang lebih setahun, Grezia sudah menunjukka hasil yang sangat baik. Grezia langsung dapat mengerti dan dapat menguasainya. Hingga akhirnya proses rekaman dengan Pak Jason Tuhan Berkati.  "Puji Tuhan.... albumnya banyak memberkati banyak orang. Bahkan anak-anak yang tadinya tidak melayani di gereja, jadi ikut mengambil peranan dan bernyanyi di Gereja", seru Orang tua Grezia.

0 Response to "Grezia Epiphania Gadis Cilik Bersuara Emas Dengan Keterbatasan Fisik Saat Lahir " Penyanyi Rohani""

Post a Comment