Arti Gambar Pada Logo Apotik

.
Ads Here
Setiap sesuatu hal selalu punya maksud dan tujuan.
Di dunia ini selalu mempunyai misteri yang kadang susah kita mengerti, susah kita pahami dan juga susah untuk kita pecahkan. Namun semua itu mempunyai maksud dan tujuan. Saat sedang hujan tidak selalu didahului petir, tapi kadang juga ia. Nama seseorang itu dibuat kadang berdasarkan tujuan supaya dia nanti kelak begini. kadang saat lahir ibunya pas lagi mengidam ini, ayahnya sedang ini dan macam-macamlah.
Pelangi muncul pas saat terjadi hujan, tapi kadang juga pas saat terik matahari pelangi terjadi mengelilingi matahari tersebut. Banyak misteri yang masih belum kita mengerti.
Tapi pada kesempatan ini saya mau memberitahu sesuatu hal yang unik mengenai suatu "gambar".
Gambar ini sering kita lihat tapi kita tidak penasaran dengan arti gambar tersebut.
Gambar yang saya maksudkan adalah gambar logo yang terpampang pada toko apotik. Saya rasa kita semua pernah melihatnya.
            Pertanyaannya adalah " apa maksud dari logo tersebut?"
            Taukah anda kenapa harus logo tersebut yang dibuat pada templet apotik?

Arti Gambar Pada Logo Apotik
Jarang ada orang yang tau ini, sekalipun sering dilihat tapi kadang kita tidak penasaran dengan logo tersebut.
Saya bukannya merasa sok pintar atau mengukur kemampuan orang, barangkali orang yang bertugas di apotik pun ada yang tidak tau akan hal ini.
Coba nanti anda tanya mana tau anda bepergian mau membeli sesuatu di apotik.
Tapi bukannya sok menguji ya, hanya sekedar bertanya saja.
My Logo


Gambar ular melilit di wadah seperti berbentuk gelas tersebut diambil dari sejarah sewaktu perjalanan bangsa Israel menuju tanah perjanjian tanah Kanaan.
Pada saat perjalanan ke tanah Kanaan bangsa Israel sering mengeluh kepada Musa  dan sering mempertanyakan kehadiran Tuhan dengan keadaan yang mereka rasa cukup menderita sehingga mereka sering melanggar titah Tuhan. Mereka berpikiran bahwa Tuhan tidak memperhatikan mereka. Tuhan pun menunjukkan keadilannya  dengan menciptakan ular tedung yang menyerang bangsa Israel. Setiap orang yang digigit ular tersebut  akan mati. Dan kenyataannya pada saat itu banyak orang Israel yang mati.
Mereka takut akan hal itu dan berjanji akan taat pada Tuhan asal bencana tersebut dijauhkan dari mereka. Atas hal itu Tuhan berfirman kepada Musa untuk membentuk ular dari tembaga dan mendirikannya di sebuah tempat. Setiap orang yang digigit oleh ular tedung kemudian dibawa melihat ular tembaga tersebut maka dia akan sembuh.

Itulah maksu dari logo tersebut bahwa lambang ular tersebut berarti penyembuh.
Jadi guys  sebelum membuat sebuah logo pahami dahulu sebuah filosofi dari bentuk yang akan kita kerjakan agar tidak salah persepsi antara symbol dengan persepsi orang menilai.



0 Response to "Arti Gambar Pada Logo Apotik"

Post a Comment