Aduh.....Ketangkap Mencuri, Pelaku Malah Balik Mengancam

.
Ads Here
Hal ini bermula saat seorang warga bernama Sarfin Milala ketahuan mencuri  oleh Boby Silalahi (18) di sebuah rumah  di Blok J-33 Jalan Bunga Rampai IV Simalingkar B, Desa Durin Tonggal Kecamatan Pancur Batu, Deli Serdang.

Aduh.....Ketangkap Mencuri, Pelaku Malah Balik Mengancam
Sarfin Milala menyembah-nyembah minta ampun kepada pihak sekuriti setelah diserahkan oleh Boby Silalahi (18) yang memergoki aksi pelaku saat mencoba membawa lari barang curiannya berupa sebuah mesin cuci elektrik merk Samsung dari  pekarangan belakang rumah korban bertembok 3 meter.

Merasa bersalah, Sarfin Milala minta ampun saat diserahkan ke satpam dan dihadapan warga yang mengerumuninya.

Namun anehnya, tak lama kemudian dari pihak pelaku datang segerombolan massa yang membelanya dan menuntut si pelaku untuk dibebaskan. Akibat desakan dari massa yang merupakan masyarakat di luar kompleks korban, satpam akhirnya melepas pelaku tersebut.

Dikasih hati malah minta jantung. Setelah Srfin Milala dilepas malah balik mengancam Boby Silalahi yang memergoki aksinya tadi, “Tandai kena ei…Pegas kari ndarat,” (tandai orang itu, kita gas kalau ketemu), sambil tangannya menunjuk ke arah Bob.

Sementara pemilik rumah Ponimar Silalahi (52), setelah mendapat kabar atas kejadian tersebut langsung meninggalkan pekerjaannya namun tidak sempat lagi menyaksikan peristiwa yang telah terjadi.

Atas dukungan warga perumahan, Ponimar didampingi beberapa ibu-ibu kemudian melaporkan kejadian pencurian tersebut ke Kepolisian Sektor (Polsek) Pancur Batu dengan Laporan Pengaduan yang diterima oleh Bripka Tupa M.S. dengan Surat Tanda Terima Laporan bernomor: STTLP/401/IX/2017/RESTABES.SEK.PC.BATU; tanggal 26 September 2017 (sorotdaerah.com)



0 Response to "Aduh.....Ketangkap Mencuri, Pelaku Malah Balik Mengancam"

Post a Comment